Tuesday, May 26, 2009

Blog Directory | Mata Rantai Dalam Membuat Blog

Tiap-Tiap bisnis online mempunyai suatu website untuk menjual produk dan jasa nya. Masing-Masing website terdiri dari sejumlah halaman yang gambarkan produk dan jasa itu, terlepas dari informasi tentang penempatan bisnis, menghubungi alamat dan lain lain Yang paling utama antar semua halaman ini adalah homepage, yang blog directory membuka blog ketika suatu pengunjung mengetik URL lokasi ( Sumber daya Seragam Locator) di bar palan alamat her his browser dan memukul ' masuk'. Sebagai contoh, memasuki yourdomain.com di alamat browser's mu bar palang akan meluncurkan homepage bisnis mu. Homepage adalah halaman yang pertama, atau titik masukan, untuk karena blog directory manapun website, dan disebut oleh daerah yang tertinggi untuk lokasi tertentu itu.

Sebab homepage adalah muka semua bisnis atau organisasi online, dan menciptakan kesan pertama yang penting yang memutuskan ya atau tidaknya blog directory suatu pengunjung sekali-kali, atau suatu pelanggan calon, akan membelanjakan lebih waktu menyelidiki website mu. Mesin Motor Pencarian memberi arti penting paling tinggi pada halaman blog tertentu di antara ini semua halaman, dan mendaftar memperoleh daerah yang tertinggi atau dengan mudah. Secara alami, kemudian, homepage menjadi halaman blog directory yang paling dikunjungi dari tiap website didaftarkan. Ini adalah alasan kamu harus mempunyai suatu informatif, mudah dioperasikan, dan homepage mengesankan, yang juga blog directory harus mempunyai akses gampang ke informasi tentang hampir semua produk dan jasa bisnis mu harus menawarkan.

Tidak ada memperdebatkan menarik dan informatif itu homepages menciptakan kesan pertama positif, dan membujuk pengunjung ( atau klien potensial) untuk membelanjakan lebih waktu pada atas lokasi mu. Tetapi adalah sungguh menantang untuk melengkapi akses gampang ke cakupan informasi penuh dari semua blog directory produk dan atau jasa pada blog atas homepage dirinya sendiri. Kamu dapat selalu mencoba untuk menambahkan semua informasi di halaman tunggal, tetapi bahwa tidak hanya akan membuat halaman yang cluttered dan kebingungan, tetapi juga dalam kaitan dengan besar byte ukuran, dengan begitu meningkat(kan) waktu beban halaman (di) atas internet blog directory koneksi lambat. Dan blog ini adalah permasalahan serius yang akan menyakiti bisnis online mu, dengan menghalau pengunjung.

Penghubung dalam adalah jalan keluar Satu-Satunya cara ke luar dari masalah ini adalah untuk siapkan halaman individu dikhususkan untuk produk blog directory masing-masing atau jasa;layanan, dan menambahkan halaman itu ke website mu. Langkah yang berikutnya adalah untuk dengan baik menghubungkan blog directory mereka nya atas dengan homepage blog mu oleh penghubung internal kuat. Halaman ini kemudian menjadi bagian dalam ( atau sub) halaman homepage mu. Bantuan Proses ini menampung blog directory informasi yang penting tentang organisasi mu tersedia untuk pengunjung yang berminat, atau klien calon, ketika mereka datang ke homepage mu.

Kita semua mengetahui pentingnya ' ketenaran mata rantai' untuk karena manapun webpage atau URL. adalah volume mutu backlinks, juga mengukur ketika;seperti " suara", bahwa blog website tertentu menerima dari lokasi lainnya pada atas Internet itu. Ini adalah single-most faktor penting di menentukan " ketenaran" blog directory tentang lokasi mu, yang adalah, order pesanan di mana lokasi mu muncul

Kamu dapat mendapat kan backlinks di jalan dua arah itu disetujui oleh mesin motor pencarian ( untuk karena evaluasi mereka bermaksud). satu arah Adalah ketika lain websites, yang mempunyai isi dan atau tema yang adalah serupa untuk halaman ditargetkan mu itu , menambahkan mata rantai mu page(s) pada atas blog directory milik mereka ( sering menunjuk blog ketika;seperti mata rantai theme-based). Ini adalah bermanfaat dan yang berharga, tetapi juga hard-to-get, backlinks untuk manapun webpage. Di samping blog directory fakta bahwa kamu mempunyai hampir tidak (ada) kendali pada atas metoda ini, persamaan isi juga menciptakan kompetisi antara organisasi mu dan yang lainnya, dan demikian mereka blog lebih suka akan mempunyai pengunjung membelanjakan lebih waktu pada ata lokasi mereka sendiri dibanding dialihkan untuk milikmu.

Alternatif, yang mana adalah banyak lebih mudah sebab itu ada di kendali lengkap mu, adalah untuk menggunakan mutu itu, terpercaya, dan blog directory dengan baik dirawat web-directories itu menawarkan kedua-duanya bebaskan dan jasa fee-based untuk membangitkan backlinks. Direktori paling web-based yang tersedia hari ini menawarkan backlinks bagi kepada blog semua halaman bagian dalam lokasi mu untuk suatu pembayaran rendah hati, sedangkan jasa cuma-cuma mereka biasanya di terbatas blog directory pada backlinking hanya untuk homepage mu, atau daerah yang tertinggi.