Sunday, June 7, 2009

Blog Directory | Mari Pangestu Cari Tutor Nge-Blog

JAKARTA, JUMAT - Kehadiran internet telah mengubah cara orang berkomunikasi. Salah satunya dengan munculnya blog yang menyediakan pemiliknya menyampaikan pendapat dan pemikiran dan berkomunikasi langsung dengan pembacanya. Media baru di dunia Internet yang semakin populer itu pun mulai dilirik politisi dan pejabat pemerintah untuk menyampaikan pandangannya sekaligus memperoleh masukan. Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu salah satu yang tengah melirik blog setelah bertemu dengan sesama menteri perdagngan dalam forum internasional beberapa waktu lalu.

"Teman-teman saya sesama menteri perdagangan dari berbagai negara sudah memiliki blog," kata Menteri Perdagangan Mari Elka Pangestu, Jumat (8/8), di depan hadirin konferensi Indonesia ICT Awards 2008 yang berlangsung di Jakarta Convention Center dari 7-8 Agustus 2008. Ia mengatakan, patra menteri perdagangan itu menceritakan pengalaman-pengalaman menarik menggunakan blog

"Saya juga akan mencoba membuat blog. Apa ada yang mau menjadi tutor saya? Saya bersedia belajar," tutur Mari. Ia mengatakan, jika ia tidak belajar, ia tidak dapat lagi berkomunikasi dan berinteraksi dengan masyarakat dalam sepuluh tahun ke depan.

Usai melontarkan hal tersebut, Mari kembali bertanya kepada audiens, "Apa saya tidak terlalu tua untuk belajar membuat blog?" Pertanyaan itu mengundang gelak tawa dari para hadirin. Apakah Anda bersedia menjadi tutor salah satu tokoh wanita Indonesia tersebut?

Mata rantai Yang yang membangun Dengan Squidoo dan Hubpages

Tidak blogspot submission ada blogger stuff mata rantai yang membangun kampanye dapat dianggap blogspot stuff disebut blog directory ketika blogger submission seperti blog directory lengkap tanpa penggunaan Squidoo Lensa dan Hubpages Poros blogspot stuff Pusat kegiatan. Selagi blogspot stuff Sedang blog directory ada kelompok pendekatan yang blog directory tradisional membangun backlinks ke lokasi mu, Squidoo dan Hubpages adalah puncak kelas lokasi media sosial yang menawarkan mutu tinggi mata rantai termasuk blogspot stuff tergantung yang membangun kesempatan.

Jika kamu tengah membangun backlinks untuk lokasi mu untuk sekali waktu, kemudian kamu mengetahui bahwa metoda khas seperti ketundukan direktori, sosial yang blog directory petunjuk halaman buku, blog yang blog directory berkomentar, menghubungkan pertukaran, dan lain lain tidaklah membantu kamu menjamin blogspot stuff mengamankan noda mesin blogspot stuff motor pencarian puncak itu blog directory yang blog directory kamu sedang mengarahkan. Selagi blogspot stuff Sedang blog directory metoda ini masih bekerja sampai taraf tertentu dan mendapat blogspot stuff kan SERP mu blogspot submission mesin blogspot stuff motor pencarian menghasilkan halaman blogger stuff mengatur atas, mereka hanya blogger submission baru saja blog directory tidak cukup untuk puncak yang blog directory mengatur di dalam suatu relung kompetitif.

Ke luar dari banyak orang lokasi media sosial hari-hari ini, Squidoo dan Hubpages membuktikan untuk menawarkan itu blog directory macam termasuk blogspot stuff tergantung backlinks bahwa Google nampak untuk suka banyak hari-hari ini. Pada dasarnya apa yang kamu lakukan untuk menggunakan dua lokasi sosial ini untuk tujuan bangunan mata rantai mu adalah untuk ber blogspot stuff menggabung dengan lokasi itu blog directory untuk yang blog directory cuma-cuma dan menerbitkan dengan uniknya artikel yang di blog directorytertulis yang mencakup topik dari blogger submission free blog directory lokasi milik mu. Sekali anda menerbitkan artikel itu blog directory dengan Squidoo dan Hubpages, kamu kemudian harus mempromosikan halaman itu juga untuk mesin blogspot stuff motor pencarian yang blog directory indexing. Di dalam artikel, kamu dapat menggunakan kata kunci itu blog directory sebagai blogspot stuff ketika blog directory teks jangkar untuk menghubungkan kembali ke lokasi milik mu.

Pada atas blog directory Squidoo, masing-masing halaman dibangun disebut blogspot stuff dipanggil blog directory suatu lensa. Sekali anda menandatangani kontrak untuk suatu rekening blogspot stuff tg-jawab yang blog directory cuma-cuma dan login ke rekening blogspot stuff tg-jawab mu, kamu akan lihat dashboard yang mu yang blog directory kamu dapat melayari melalui blogspot stuff sampai untuk lakukan apa yang blog directory pernah kamu ingin lakukan di dalam Squidoo. Jika kamu adalah untuk membangun suatu lensa untuk pertama kali, kemudian kamu dapat hanya blogger submission baru saja blog directory klik pada atas blog directory mata rantai di mana blogspot stuff jika blog directory itu blog directory katakan " membuat suatu lensa baru" di bagian atas meninggalkan sudut dashboard mu.

Satu informasi potongan penting yang blog directory kamu harus mengetahui adalah bahwa, kamu harus membangun suatu lensa dengan sedikitnya 3 modul blogspot submission yang blog directory pada dasarnya 3 paragrap blogspot stuff ayat blog directory di bawah 3 serudukan blogspot stuff palu air berbeda blogger stuff untuk blogspot stuff karena Squidoo untuk memandang lensa mu sebagai blogspot stuff ketika blog directory lengkap dan mengijinkan kamu untuk menerbitkan itu. Itu blog directory adalah ideal bahwa kamu tulis artikel mu di blogspot submission dalam blogger stuff suatu SEO pertunjukan ramah yang membagi artikel itu blog directory oleh berbagai paragrap blogspot stuff ayat blog directory sebelum blogspot stuff di depan blog directory kamu start membangun lensa mu. Sekali ketika artikel di blog directorytertulis, kamu dapat hanya blogger submission baru saja blog directory mengcopy paragrap blogspot stuff ayat blog directory masing-masing di bawah sese blog directoryorang modul terpisah. Kamu juga mempunyai pilihan untuk menambahkan gambaran pada atas blog directory lensa mu yang akan membuat bundel nampak blogspot stuff wajah lensa itu blog directory yang lebih menarik.

Mata rantai yang membangun dengan Squidoo adalah lebih mudah Hubpages sebab Squidoo Lensa menawarkan kamu dofollow menghubungkan dimulai dengan di mana blogspot stuff jika blog directory Hubpages mata rantai eksternal adalah nofollow dimulai dengan. Ada suatu yang jalan blogspot stuff cara blog directory mengijinkan kamu untuk mendapat blogspot stuff kan mata rantai yang eksternal untuk berbalik . ke dofollow bagaimanapun.

Hubpages adalah cantik banyak sama seperti Squidoo sebagai blogspot stuff ketika blog directory itu blog directory juga menawarkan kamu kesempatan untuk menerbitkan artikel mu untuk backlinks. Halaman Dan Paragrap blogspot stuff Ayat blog directory pada atas blog directory Hubpages disebut blogspot stuff dipanggil blog directory poros blogspot stuff pusat kegiatan dan kapsule yang dibandingkan ke lensa dan modul Squidoo.

Selagi blogspot stuff Sedang blog directory mata rantai yang membangun dengan Hubpages menawarkan manfaat besar yang sama sebagai blogspot stuff ketika blog directory Squidoo Lensa, ada sangat sedikit saja kerja tambahan melibatkan untuk membuat poros blogspot stuff pusat kegiatan itu blog directory dofollow. Masing-Masing poros blogspot stuff pusat kegiatan rekening blogspot stuff tg-jawab mempunyai suatu score poros blogspot stuff pusat kegiatan pribadi yang perlu untuk 75+ untuk blogspot stuff karena poros blogspot stuff pusat kegiatan di bawah rekening blogspot stuff tg-jawab poros blogspot stuff pusat kegiatan itu untuk dofollow. Itu blog directory bukanlah sangat susah untuk mencapai 75+ poros blogspot stuff pusat kegiatan pribadi mencetak blogspot submission prestasi blogger stuff dan semua kamu harus lakukan adalah untuk mempromosikan poros blogspot stuff pusat kegiatan mu untuk mendapat blogspot stuff kan lalu lintas beberapa dan backlinks.

Lebih blog directory lalu lintas dan backlinks kamu akan mempunyai, lebih tinggi score poros blogspot stuff pusat kegiatan individu mu nantinya. Ingat-Ingat ke login ke rekening blogspot stuff tg-jawab poros blogspot stuff pusat kegiatan mu dan mengedit poros blogspot stuff pusat kegiatan mu sekali-sekali yang akan juga membantu.

Ada banyak lain yang lokasi media sosial yang blog directory kamu dapat menggunakan untuk mata rantai yang membangun tujuan tetapi Hubpages dan Squidoo adalah dua lokasi yang digunakan paling oleh tingkatan yang maju blogspot stuff lanjut blog directory SEO tenaga ahli. Tidak ada batas seperti berapa banyak lensa atau poros blogspot stuff pusat kegiatan yang blog directory kamu dapat membangun maka kamu dapat hanya blogger submission baru saja blog directory membangun satu halaman setelah lain yang blog directory satu dan menggunakan lokasi 2 ini untuk backlink sumber yang blog directory tak terbatas.