Sunday, June 7, 2009

Blog Directory | Blog Kuba Raih Penghargaan "Best Weblog"

BERLIN, JUMAT - Blog berbahasa Spanyol asal Kuba, Generacíon Y, berhasil meraih penghargaan tertinggi "Best Weblog" dalam ajang kompetisi blog Deutsche Welle The BOBs tahun 2008. Sementara penghargaan Reporter Without Borders Award diberikan bersama kepada blog asal Iran, 4equality, dan blog asal Cina, Zengjinyan. Dari lebih 500 blog berbahasa Indonesia yang terdaftar, para juri internasional memilih blog Media Ide sebagai Best Weblog B Indonesia. Blog ini berfokus pada isu-isu mengenai media baru, web 2.0, blogging dan online advertising.

Menurut laporan Budi Putra, blogger yang menjadi juri utama pada kompetisi itu, acara pengumuman pemenang The BOBs ke 5 ini diselenggarakan Radio Internasional Jerman Deutsche Welle di Museum Komunikasi Berlin, Kamis lalu.

Blog milik Yoani Sanchez, Generación Y, bercerita mengenai kehidupan sehari-hari kaum muda di Kuba. Para juri memuji gaya bahasa blog ini yang dinilai puitis serta memiliki isi yang tegas. Selain itu, blog ini dapat dianggap sebagai simbol kekuatan blogosfer secara keseluruhan.

Menanggapi kemenangannya ini pemilik blog ini, Sanchez menyatakan, penghargaan dapat memacu semangat para blogger di Kuba. "Suatu saat nanti, semua orang dapat menyatakan pendapatnya secara bebas tapa harus meminta izin terlebih dahulu. Dan penghargaan ini merupakan kontribusi penting dalam mencapai tujuan ini," katanya.

Best Videoblog direbut Voice of Afrika. Blog ini merupakan satu proyek bagi apa yang disebut 'wartawan warga' di Afrika. Mereka diberikan perlengkapan seperti handphone dan alat perekam digital. Dengan sarana yang diberikan ini, mereka dapat melaporkan peristiwa di sekitar mereka. Dan laporan ini dipergunakan oleh wartawan lokal sebagai bahan pemberitaan yang kemudian dipublikasikan dalam www.AfricaNews.com.

Sebagai Best Podcast adalah Radio Grinch dari Rusia. Blog ini berusaha mengembangkan podcast sebagai salah satu media jurnalis radio.

Peningkatan Blog Lalu lintas- 3 Blog Menempatkan blogspot stuff poskan blog directory lakukan Dan Tidak untuk Menarik Pembaca

Ada banyak dari berbagai hal yang blog directory kamu dapat melakukan untuk membuat blog magnit lalu lintas pos blogspot stuff tonggak blog directory mu. Dan di sana adalah langkah salah yang blog directory kamu dapat mengambil yang akan kata bersifat netral blog mu menempatkan blogspot stuff poskan blog directory. Di bawah adalah beberapa lakukan Dan Tidakkah kamu dapat menggunakan untuk membantu blog pos blogspot stuff tonggak blog directory kita blogspot stuff kami blog directory menonjol dan menarik beberapa lalu lintas serius.

Apakah riset kata kunci- Itu blog directory benar-benar semua mulai dengan riset kata kunci. Kamu harus menemukan orang-orang apa yang blog directory di blogspot submission dalam blogger stuff relung mu sedang mengetik ke dalam Google untuk temukan lokasi. Gambar ke luar ungkapan yang blog directory mereka sedang mengetik ke dalam mesin blogspot stuff motor pencarian, dan sisanya jatuh masuk ke tempat.

Ciptakan suatu perhatian yang merebut berita utama- Pembaca akan meneliti berita utama mu dan membuat suatu penilaian yang tergesa-gesa. Mereka akan memutuskan jika itu blog directory adalah berharga waktu mereka untuk membaca pos blogspot stuff tonggak blog directory mu. Berita utama mu harus meyakinkan mereka blogspot stuff nya blog directory itu adalah suatu investasi yang blog directory cerdas dari blogger submission free blog directory waktu mereka untuk membaca pos blogspot stuff tonggak blog directory mu.

Sediakan isi baik- Beberapa bloggers mungkin berpikir ini adalah jelas nyata cantik, tetapi itu blog directory perlu untuk dikatakan. Adalah penting untuk menyediakan isi baik jika kamu harapkan pembaca untuk kembali ke blog mu. Yang blog directory benar-benar kamu harus mempunyai isi baik jika kamu genap harapkan mereka blogspot stuff nya blog directory untuk menyelesaikan membaca pos blogspot stuff tonggak blog directory pertama yang blog directory mereka temukan pada atas blog directory blog mu.

Jangan melupakan etiket- Etiket adalah orang-orang kata-kata menggunakan untuk mencari-cari pos blogspot stuff tonggak blog directory untuk membaca. Pikir tentang mereka blogspot stuff nya blog directory seperti kata kunci sebab benar-benar itulah mereka adalah. Part blogger submission Bagian blog directory yang dingin tentang suatu Wordpress blog apakah blogspot submission itu blogger stuff mempunyai suatu bagian di dalam masing-masing pos blogspot stuff tonggak blog directory untuk menambahkan Etiket.

Jangan melupakan untuk memeriksa ejaan dan tatabahasa- Kamu harus meyakinkan pos blogspot stuff tonggak blog directory mu telah dicek untuk mengeja dan tatabahasa. Kebanyakan kataan blog directory pengolah akan mempunyai perkakas untuk lakukan pekerjaan itu blog directory. Itu blog directory akan memperbaiki arus pos blogspot stuff tonggak blog directory mu, dan juga yang blog directory lebih mudah untuk orang-orang untuk membaca.

Sekarang, Aku tidak membicarakan tentang penanda merah di tangan... Jenis Guru Bahasa Inggris Sekolah Menengah yang blog directory mengedit. jauh Apakah blogspot submission itu blogger stuff untuk aku untuk memberi kuliah pada atas blog directory tatabahasa sesuai. blogspot submission Aku akan bertaruh ' ol Ruu blogger submission Rekening Susutkan penerjunan ke luar jika ia mendapat suatu pegangan dari blogger submission free blog directory artikel ini blogger stuff Tidak blogspot submission ada blogger stuff, Aku membicarakan tentang cek tatabahasa dan ejaan sederhana.

Jangan duduk dalam perencanaan tangan mu, mempelajari dan penelitian- Perhentian! Henti blogspot stuff meninggalkan penelitian, mempelajari dan tulis blog pos blogspot stuff tonggak blog directory itu blog directory. Hanya blogger submission Baru saja blog directory start pengetikan dan kemudian memukul itu blog directory menerbitkan tombol. Jangan cemas sekitar bagaimana itu blog directory akan lihat, atau jika kamu telah ditargetkan kata kunci yang benar itu blog directory. Dapat blogspot stuff Kan pos blogspot stuff tonggak blog directory beberapa di bawah sabuk mu, dan kamu akan meningkatkan dari waktu ke waktu. Ingat, pengalaman itu adalah guru yang terbaik.

Bagaimana anda senangi lebih memasang ujung untuk membantu meningkatkan blog mu? Jika demikian, aku bermaksud mengundang kamu untuk mengunjungi blog ku pada http: blogspot stuff blogspot stuff www.KeithGoodrum.com Yang blog directory kamu dapat check-out yang blog directory terakhir ku blogging ujung blogspot stuff persenan, strategi dan techinques.