Thursday, December 23, 2010

Cara Melindungi Komputer Dari Spyware

Spyware adalah program jahat yang mengancam komputer anda saat terhubung dengan jaringan internet.Spyware dirancang untuk dapat menginstall dirinya sendiri di dalam sebuah komputer secara rahasia.
Sehingga saat kita menyimpan data-data penting kita di komputer spyware bisa mengambilnya dengan mudah tanpa kita sadari.Spyware bisa diartikan software mata-mata.Karena bersifat memata-matai,tentu software ini bersipat tersembunyi tanpa di ketahui pemilik komputer.Namanya juga mata-mata ya pasti ngumpet.
Bisa dibayangkan jika yg terintai adalah data penting anda atau perusahaan anda atau yg sifatnya rahasia,bisa bangkrut dalam hitungan detik tuh karena semua file rahasia anda sudah terbongkar oleh si pemilik spyware.


Untuk mengatasinya disarankan komputer anda terinstall software anti spyware sebagai contoh Advanced Spyware Remover.Mengapa pilih software ini? karena software ini cukup handal mengatasi spyware dan tentunya gratis.
Untuk dapat menggunakannnya anda cukup mengunduh file masternya di situs resmi mereka.Silahkan kunjungi http://www.evonsoft.com/
Cara installnya anda tinggal ikuti petunjuk readme.txt nya aja.


sumber : http://hendarblog.com/cara-melindungi-komputer-dari-spyware.php