Monday, January 18, 2010

aku hanyalah aku

aku terlahir sebagai gadis kecil yang sederhana

aku mempunyai seorang ayah dan seorang ibu serta seorang kakak. aku sangat mencintai mereka. mereka adalah segalanya bagiku. merekalah yang selalu ada kapanpun aku butuhkan.

ak memang tidak sempurna tapi bagiku kekurangan itulah yang membuatku semakin berusaha untuk menjadi lebih baik

ak bersyukur dgn keadaanku selama ini. semuanya berkecukupan. pernahkan kalian melihat dan menyadari bahwa banyak yang tidak seberuntung kita yang mampu.

mungkin kita tak p'nah menyadri smua itu.

p'nahkah kalian memikirkan orang tua kalian??
ak rasa tidak

saat kita senang kita melupkan mreka
tpi pd saat kta sedih kta mndekati mreka..

ak seorang KARTIKA DWI KURNIASARI. gadis biasa tanpa gelimpangan harta. tpi ak bahagia krena ak mmpunyai keluarga yg sgt mnyayangi ku tanpa membeda"kanku dg ka"kqu.